Kamis, 23 Juli 2009

am I sick??

Setelah 2 hari gw ga masuk kerja karna berbagai penyakit yang gw derita,,,ada fLu, Batuk, Radang, Meriang, Pusing, Betmen,,,huh hari yang gaenak untuk dijalanin.....kena AC dikit langsung kumat, makanya gw izin untuk ga kerja karna ditempat kerja gw juga ACnya sangat tidak2 bersahabat... di hari pertama malemnya gw coba untuk maen futsal, gw pikir biar segeran nih, eh besoknya ga ada perkembangan apa2...penyakit ini berawal pas lagi long weekend,,, kurang istirahat uda deh langsung sakit tiba2.....pas hari kedua gw bosen dirumah, yauda abis magrib gw memutuskan untuk nyari komik / novel di toko buku gramedia, yahh lumayan buat baca2...begitu baru sampe gramedia jalan gw ko rada ga bener ya.. ternyata gw masih blom seger...tiba2 gw bisa aja lagi kepikiran untuk beLi bir,, yahhh ga lama di toko buku akhirnya gw ga jadi beLi buku...karna uda pusing duluan ni pala ketempat yang rada rame gitu...akhirnya ditengah perjalanan gw mampir ke Circle K, karna jalur gw pulang emang lewat situ..yauda gw mampir untuk beli bir, pas masuk ngeliat baLi Hai keknya segerr banget tuh...uda lah gw ambil tu baLi Hai 2 kaLeng.. Pas mau bayar gw Liat kondom sutera,,eitttzzz tapi sebenernya bukan itu yang gw perhatiin karna berhadiah kalender cantik 2009...hahahaha yaudah sekaLian aja bungkuuuuss,, ternyata unik juga kalendernya,, Liat aja... besok bakaL gua pajang di ruangan kantor gua..huhuy .. trus pas sampe rumah tanpa babibu lagi langsung gw tenggak tu Bali Hai,,huaa suegeeeeerrrr Laaayy.....ahahha ni masih ada setengah si...ditemenin marlboro Light, Rempeyek sisa sama Blog kesayangan...gatau nih abis ni mo ngapain lagi ni gua,,, yah mudah2an besok gw bisa segerr dan balik kerja lagi, karna dari kemaren kasian juga bos gw kerja sendirian.. sOrry boss.... kayanya gw mo ngabisin minuman gw trus gw tidur dah....biar besok bisa bangun pagi dan gak telat lagi..Semangattttt!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar