Selasa, 11 Agustus 2009

Minggu 9 Agustus 2009, Mew dateng ke JavaRockinland di pantai karnaval anCoL.... Gila banget yang nonton bejubel banget, sampe2 gw cuma bisa gerakin pala gw aja,,hehehe.... tapi emang Fantastik banget nih band Live nya,,,huhfff susah diungkapkan dengan kata-kata..
Diawali dengan lagu She sPider trus berlanjut ke lagu dari aLbum barunya,,, Sound keren + Suaranya Jonas yang uhhhhh dia doang dah yang punya suara kek gitu,,bikin merinding,,hahhay...tapi emang keren banget ditambah visualnya yang kereeeen abisss,,, gak nyesel gw setelah dia maenin lagu2 kesukaan gw kaya am i wry?, zookeper boys dan ditutup dengan Comforting Sounds...kurang lebih mereka main sampe satu stengah jam, dipanggung yang sama setelah itu juga ada Third Eye Blind, tapi pas dia main gw menjauh dari kerumunan penonton karna kaki gw pegel banget...sebelum 3EB maen gw juga sempet liat Amazing In Bed maen,,wehhh demen banget dah gw sama vocalisnya uda cantik maennya cadas lagi,,hehe...setelah 3EB maen gw nonton NOXA hmmh ni band emang lagunya pendek2 banget dah,,, cuma sebentaran aja tuh gw nonton dia,,tapii lumayan lahh, karna band metaLnya yang bagus2 uda pada maen di hari sebelumnya, seperti Beside, Burgerkill, KoiL, Seringai dan lainnya.. abis NOXA main gw cuma nongkrong2 aja karna uda ga da lagi yang mw gw liat, masih ada yang maen SID, GIGI and Next The Brandals,,,tapi udah cape banget ni kaki sayang ga ada stand untuk Pijit disana,,hehehe...sebenernya hari terakhir JavaRockinland itu gw mw nonton SORE, tapi dia maen awal banget sedangkan gw masih di tempat undangan temen gw karna hari itu juga temen gw ada yang melepas masa lajangnya,, Slamet ya Kim....Semoga Langgeng dan cepet dapet momongan,,pokonya langsung hajar aja dahhh,,,hahahaha...yah setelah duduk2 gw langsung balik aja deh sama temen2 gw, Mamet, Bimo, Randy, Amoy... Thanks ya dude... tapi ko potonya blom terbit ya,,hehe nanti kLo uda terbit mw gw pajang disini....


2 komentar:

  1. The Best Concert Bob.... Rock N Roll Puassssss....

    -mamet-

    BalasHapus
  2. Yoi Met...mangstap....ga pernah iLang dari ingatan gw tuh...

    BalasHapus